Novel Era Fantation prolog bag.2 - Novel Petualangan didunia Magis

novel seru genre fiksi magis,petualangan seorang anak laki laki bernama nars didalam dunia magis, prolog bagian 2

Novel Era Fantation prolog bag.2 - Novel Petualangan didunia Magis

Author : BookNewbie401

Moderasi : 23 Desember 2020

Judul : Era Fantation

Kategori : Novel Fiksi Magis

previous : Prolog Bagian 1

Disclaimer : Cerita ini murni hasil karya Author sendiri, adapun atribut perlengkap berupa gambar yang diperlukan, hak cipta kami serahkan kepada pemilik masing masing, Contact

Tips : Aktifkan Dark Mode untuk tingkat fokus keterbacaan lebih tinggi

Prolog bag.2

Bangsawan itu terus memandangi tubuh Karen yang indah dengan tetapan liarnya. Karen semakin ketakutan dia hampir bertemu dengan dinding di belakangnya. Jalan sangat sepi bahkan suara langkah kaki pun dapat terdengar dari jarak 10 meter.

Bangsawan tersebut tertawa melihat ekspresi Karen,"Hahahaha~ekpresi yang bagus gadis kecil. tenang saja patuhi saja perintah aku kau akan menjadi selir ku. kau tidak akan bisa kemana-mana".

"Ayo bawa gadis kecil itu, kita tidak punya banyak waktu hanya untuk berurusan dengan gadis ini, dia juga memiliki core yang langka kita dapat menjualnya dengan harga mahal di pelelangan, agar di beli oleh para bangsawan lain atau ditebus untuk di jadikan pekerja". Membayangkan apa yang akan dia dapat dari gadis kecil itu, membuatnya menjadi bersemangat. Seringai muncul di wajah nya.

Prajurit tersebut langsung berjalan dengan cepat ingin mengambil Karen. Karen memicingkan matanya melihat prajurit itu mendekat. Namun sebelum perajurit itu sempat meraih lengan baju Karen, Sesuatu melesat dengan kecepatan tinggi menembus baju besi prajurit tersebut. 

Melubangi baju besinya di bagian bahu prajurit tersebut. Darah merembes keluar dari baju besi tersebut.Matanya memutih kehilangan hitamnya kemudian Prajurit tersebut langsung jatuh ke tanah. 

Rekan di sebelahnya langsung mencari sumber dari arah lintasan proyektil itu, ia menemukan sosok bayangan di atas atap bangunan. Sebelum dapat melihat dengan jelas sosok tersebut, Tetesan air terbang melesat dengan kecepatan yang mengerikan, Melubangi bagian tengah dahinya, itu langsung memudarkan visinya lalu, ia terjatuh tergeletak di tanah.

Bangsawan tersebut menyaksikan apa yang terjadi di depan matanya ia dengan jelas melihat prajuritnya ditembaki dengan salah satu skill magis bertipe elemental dasar yaitu unsur air, namun meski itu skill dengan kunci satu target dan bila dilihat dengan jelas itu mustahil untuk melobangi baju besi tersebut dengan setetes sihir magis bertipe elemental dasar. 

Melihat adegan itu bangsawan tersebut,"Hei! kau kenapa kau hanya diam lindungi aku bodoh." Teriaknya pada seorang prajurit yang tersisa berdiri di samping nya.

Prajurit tersebut mengambil busur dan anak panah dari pundaknya di bahunya. Menarik tali busur tersebut hingga hampir membentuk lingkaran sempurna, ia melepaskannya. Panah melesat pada sosok dalam bayangan tersebut sosok tersebut mengarahkan tangannya sejajar pada lintasan anak panah itu, Magis dalam jumlah kecil berkumpul di tangannya membentuk lingkaran di sekitar tangannya.

"MINI CIRCLE WATER SCUTE!". Panggil sosok bayangan tersebut, dengan suara dingin dan tenang.

Sebelum anak panah itu bisa mencapai kulit telapak tangan sosok tersebut, anak panah itu berhenti, lalu jatuh. Dingin menyelimuti punggung bangsawan dan prajurit yang berdiri di depannya. Tanpa sengaja bengsawan itu terduduk di tanah kakinya menjadi berat. Karen yang akhirnya membuka matanya terkejut matanya melebar, melihat genangan darah di bawah kakinya dengan seorang prajurit terkapar di depannya. 

Dia tidak bisa membantu tetapi mengamati sekitarnya, ia melihat dengan mata terbelalak adegan di depannya dua prajurit tumbang menyisakan satu prajurit dengan busur dan anak panah. Karen keterkejutannya  bertambah ketika melihat seorang yang memiliki kemampuan yang kuat dan garis keturunan yang sangat kuat jatuh terduduk dengan dengan pandangan terbelalak melihat ke bagian atas atap bangunan. Karen mengikuti pandangan bangsawan tersebut melihat sosok yang tertutupi bayangan berdiri dengan ancang-ancang, bersiap akan maju kedepan.

Sosok tersebut terbang melintas menuju langsung ke arah prajurit yang bersiap menembakkan panah keduanya. Anak panah dilepaskan langsung menuju ke arah sosok itu dengan kecepatan yang mengkhawatirkan, sayangnya itu tidak mempengaruhi seorang dengan kemampuan magis maupun fisik yang tinggi. Sosok itu memiringkan badannya di udara sedikit untuk menghindari serangan tersebut. "Sangat cepat" Gumam Karen melihat gerakan itu matanya berkilau membayangkan bagaimana dia bisa menjadi seperti itu jika sudah resmi menjadi eventyrer, tentu saja dia harus lulus akademi dulu.

Sosok tersebut dalam sekejap tiba di depan prajurit tersebut,"SlASH". Air berwujud tipis seperti pisau dapur terbentuk di tangannya.

Kepala prajurit tersebut meninggalkan lehernya ketika kilatan sosok tersebut melewatinya. darah memuncrat keluar dari leher perajuirt, mengenai sedikit bagian jubah sosok itu."Sangat kuat"gumam Karen sekali lagi, Karen melihat itu sedikit terkejut, dia dengan samar, bisa merasak kekuatan dalam skill slash tadi walaupun itu hanya skill tingkat 1, itu memiliki tingkat ketajaman yang dapat membelah besi tebal dengan sekali tebasan. Ia memiliki sedikit pemahaman tentang core magis dan eventyrer dari ibunya, dan dia juga sudah memiliki magis meski belum melepas segelnya.

Setiap orang yang umurnya sebaya dengannya atau diatasnya mempunyai indra yang dapat merasakan magis  jika magis itu dalam berjumlah besar. tetapi banyak para ahli atau eventyrer peringkat tinggi menyembunyikan aura magis nya jadi orang orang tidak dapat memastikan seberapa kuat orang tersebut.

Bangsawan tersebut dengan ketakutan mengeluarkan magisnya berulang kali ia melemparkan skill core "Fire" ia meneriakan itu berulang-ulang. Percikan api terlempar berulang kali ke arah sosok yang berjalan ke arahnya. Setelah membunuh prajuritnya, Sosok tersebut terus sedikit memiringkan bahu kiri dan kanan berulang kali untuk menghindari beberapa bola api kecil yang menyerangnya.

Setelah tiba di depan bangsawan tersebut, bangsawan itu melotot dengan rahang jatuh ternganga melihat siapa yang dia serang dari awal. sosok tersebut berkata"Hoh~ Ternyata anjing kerajaan sudah bisa menggong-gong dimana saja dia mau sekarang, apakah kalian para anjing kerajaan selalu membuat masalah dan membuat aku pulang larut malam untuk membersihkannya dengan gratis? Sepertinya tidak untuk hari ini kau memilih tempat kematian yang bagus daerah disini sepi jadi aku bisa membunuhmu!.Kau harus membayar!."sosok itu menyeringai. Kata-kata tersebut diucapkan dengan lembut namun itu sudah cukup untuk membuat bangsawan tersebut terintimidasi.

Aura dingin menyerbu tubuh bangsawan tersebut, ia telah memakan lebih dari apa yang bisa ia kunyah dan makanan nya itu membuat dia mati tersedak sekarang sebagai akibatnya. Ia sekarang dapat dengan jelas melihat siapa yang berdiri di depannya. sosok itu adalah Seorang wanita berumur sekitar 30 tahun, dengan mengenakan baju panjang hingga menutup lutut ke bawah hingga mata kakinya, berwarna putih, di lampisi oleh jubah berwarna ungu, dengan segitiga hitam di ujung lengan jubahnya. ia juga mengenakan penutup kepala yang tersambung di jubah tersebut.

Karen yang berdiri dengan menyandarkan diri di tembok bagian belakangnya. melompat ke depan, ia kembali terkejut melihat siapa wanita tua itu. Karen kembali mengambil ketenangan nya, ia mengenali wanita tua itu. Dia mengingat bahwa, wanita itu yang mengatakan kepadanya,"Gadis kecil jalan memutar adalah jalan tercepat".

Mengingat kata-kata tersebut, ia mulai memahami maksudnya setelah dia sedikit tenang sekarang. Ia merasa kalau wanita  itu bukan musuh jika dia musuh dia sudah membunuh nya dari awal. Dia juga sedikit kebingungan bagaimana wanita  tersebut memprediksi bahwa ia akan di incar oleh seorang ketika dia mengambil jalan yang lurus. Karen terus memperhatikan adegan yang terjadi di hadapannya dengan decak kagum di matanya.

Bangsawan tersebut dengan muka pucatnya,menatap dengan jelas wanita di depannya,"K..k..k.kamu kenapa, kenapa kamu bisa ada disini? apa yang kau lakukan?kau tidak akan bisa membunuh ku. hahaha kau tau siapa aku, aku adalah Glaust Lopus!."

Bangsawan itu bernama Glaust ia adalah tuan muda dari keluarga Lopus. Keluarga Lopus adalah salah satu Keluarga yang terkenal dengan core magis tipe elemental dasar yaitu unsur api yang sangat kuat. Core magis dari semua keluarga utama kerajaan biasanya turun-temurun dari leluhur mereka, tetapi itu tidak menutup kemungkinan bahwa akan ada anggota keluarga mereka yang memiliki core magis berbeda. Mereka juga tidak berasal dari kota Cestra, tetapi mereka salah satu keluarga utama di kerajaan Malaya yang ikut dalam urusan kerajaan.

wanita tersebut tanpa pikir panjang langsung mengayunkan tangannya ke arah tuan muda keluarga Lopus itu. Pisau tersebut memenggal kepala Glaust dengan rapi, Sebelum dapat mendengar teriakan Glaust jatuh terlentang di tanah dengan lemak buncitnya.

Setelah menyelesaikan urusannya wanita itu berbalik kemudian melihat ke arah Karen. Karen sedikit ketakutan meski dia yakin wanita itu bukan musuh, ia masih sedikit trauma dengan apa yang terjadi sebelumnya.

"Hei~gadis kecil ".Panggil lembut wanita tersebut.

Mendengar panggilan tersebut, Karen tersentak dari lamunannya,"i..iya".Karen menjawab sambil tergagap. Karen memandang wanita tersebut dengan waspada. Meski dia tau wanita itu bukan musuh aura yang dipancarkan wanita itu membuatnya bergidik.

"Tenang saja, Aku disini untuk hanya kebetulan lewat dan melihat mu membutuhkan bantu jadi aku langsung menolong mu"kata wanita itu.

"Aaaa"Karen sedikit bingung mendengar pernyataan wanita tersebut. Tidak ada yang gratis di dunia ini.

"Ah~maaf aku belum memperkenalkan diri ku. Namaku Elena Cestrain. Aku seorang eventyrer dan juga seorang preceptor di akademi Cloudysky."ia memperkenalkan diri nya, dengan tenang dan hangat. Aura yang mengerikan tadi, ia telah menghapusnya membuat orang di sekitarnya dapat merasa aman. 

Hal yang sebenarnya terjadi Elena telah mengikuti karen dari awal. Karna iya sedikit bosan dengan pekerjaan nya di akademi, ia ingin mencari udara segar di kota dan ketika ia sampai di desa ia melihat Karen dan mulai tertarik. Ia merasakan hawa keberadaan Karen sangat besar, ia seperti seorang ratu. Jadi ia mengikuti nya, tetapi ia melihat  bangsawan ketika perjalanan dan mendapatkan sebuah ide.   

Setelah mendengar identitas tersebut, Karen berbinar di matanya ia tidak pernah membayangkan, ia dapat bertemu dengan seorang penting seperti Elena. Dari yang ia ketahui Elena adalah salah satu eventyrer dengan peringkat tertinggi di Benua Eaststar, Elena diketahui sekarang berada di peringkat emperor. 

Sebelumnya banyak guild yang mengundangnya, tetapi ia hanya menolak. Pernah ada salah satu guild kelas 1 yang mengundangnya Elena menolaknya, tetapi guild tersebut tidak menyerah dan memburu Elena bertujuan, jika mereka tidak bisa merekrut Elena, guild lain juga tidak akan bisa, kejadian yang memalukan pun terjadi Elena pergi kota utama guild tersebut dan menenggelamkan markas utama guild dan termasuk sebagian kota, Guild tersebut juga guild yang tidak terlalu terkenal, tetapi dikarnakan guild itu dihancurkan oleh individu dalam semalam itu menjadi hal yang mengejutkan di benua tersebut. Meski hanya sebagian kota yang hancur itu tetaplah hal yang menakjubkan untuk menghancurkan guild kelas 2 sendirian.

Sejak saat itu Elena mendapat gelar yaitu Ratu roh air Elena. sejak saat itu juga tidak ada yang mencari Elena, Elena pun juga menghilang bersembunyi di antara masyarakat biasa dan sekarang Elena muncul di depan Karen dengan berani dan menakjubkan. Itu membuat Karen takjub. Ada fakta lain sekarang bahwa Elena menjadi seorang preseptor di akademi yang terkenal di benua tersebut, akademi itu beranggotakan hanya perempuan tidak ada laki-laki. 

Banyak murid yang lulus di sana menjadi individu yang kuat dan bergelar, bahkan ada juga yang direkrut oleh guild kelas raksasa. Hanya membayangkan itu membuat kekaguman Karen bertambah pada Elena.

Setelah berpikir cukup lama Karen bertanya,"Kenapa kau membantu gadis biasa seperti aku?".

"Wow~Kau memang cerdas tidak ada yang gratis di dunia ini. Tapi kau bukan gadis biasa tidak ada orang biasa yang mendapatkan core bertipe langka seperti kau. Kau juga sepertinya sudah lumayan terbiasa dengan control energi magis."jelasnya dengan tatapan keingintahuan nya.

Karen tidak menyangka bahwa Elena memerhatikan nya dari awal. Akan tetapi karen masih bingung kenapa elena melakukan itu."Apa tujuan mu sebenarnya?Apakah kau juga kan menjual ku agar menjadi budak?".

Elena tertawa mendengar pertanyaan itu muncul."Hei~tenangkan dirimu dulu apa kau lupa kita sudah pernah bertemu di toko yang kau datangi ? dan aku juga sudah mengingat kan mu untuk memilih jalan yang berbeda dari jalan yang kau lewati saat kau datang untuk apa aku lakukan itu semua jika aku hanya ingin menjual mu di pelelangan aku tinggal membawa mu sejak kita bertemu di toko itu."

Karen bergumam dalam hatinya,"Yang dia katakan sama dengan yang aku pikirkan awal tadi".Karen sedikit melonggarkan ke waspadaannya.

"Mana mungkin seorang preceptor (Author:pengajar/guru) membuang bakat. Aku akan membawa mu ke akademi dan jadilah murid ku" lanjut Elena.

Karen membeku mendengar kata-kata itu, ia tidak habis pikir salah satu orang terkuat di benua yang telah berada di ranah emperor ingin menjadikan ia sebagai muridnya. Tapi iya mengingat kembali bahwa ia punya janji kepada Nars adiknya bahwa akan selalu di dekatnya.

"Apa yang kau ragukan, kau tidak akan dalam masalah jika kau menjadi murid ku, atau ada masalah lainkah?".Tanya Elena dengan sedikit terkejut melihat ekspresi orang yang akan dijadikan muridnya sendiri ragu untukmenjawab "iya".

"Maaf bukannya aku tidak mau, cuma aku memiliki seorang adik laki-laki dirumah dan aku punya janji ingin menjadi kuat bersama dan membangun guild. aku juga harus menjaganya, ".Tolak Karen dengan tegas.

"Hei~nak dengarkan aku jika kau memang memiliki seorang adik laki-laki di rumah dan kau terus berada disisinya kau hanya akan membuatnya menjadi lebih lemah dan dia akan bergantung terus kepadamu. Faktor yang akan membuat dia menjadi kuat ketika dia harus melakukan upaya sendiri tanpa bergantung pada siapa pun, jika kau berada di sisi nya terus, kau yang akan menjadi beban baginya. Dan satu lagi berdasarkan dengan apa yang kau katakan tadi kau berjanji akan tumbuh kuat bersama-sama kan berarti kau tidak harus ada disisi nya inti dari janjimu sebenarnya adalah kau dan adikmu itu harus tumbuh menjadi kuat dan ketika saat nya kalian bisa saling menjaga. Itu saran dari ku. Nak kau tidak akan mendapat kan guru yang sama sepertiku lagi, tetapi tetap keputusan di tangan mu jika kau meno----"

"TIDAK!" Karen langsung membuat Elena terkejut."Salam dari ku master. Namaku Karenia rain. berumur 15 tahun. core inti bertipe elemental lanjutan "Ice" mohon bimbingannya  master,"Jawab karen dengan tegas, dia telah memutuskan untuk menjadi lebih kuat dengan bimbingan dari salah satu eventyrer terkuat dia dapat mencapai tujuan nya meski, masih sedikit khawatir dengan Nars. dia tau ini jalan terbaik dan kata-kata Elena memang benar jadi dia membulatkan tekadnya.

"Baik, sudah di putuskan kau akan menjadi anak ku sekarang dan juga menjadi master mu aku akan membawa mu ketika kau siap. Kita akan ke akademi couldysky aku adalah kepala sekolah di sana jadi ku murid sekaligus anak dengan jalur khusus di sana tidak perlu segan tugas mu disana hanya perlu berlatih. kau dapat lulus ketika tuntutan ku telah terpenuhi,"Elena lega dia memiliki murid pribadi sekarang dan Karen jelas punya bakat.

Setelah itu Karen tidak bertanya apa-apa dan meminta izin kepada master nya untuk meninggalkan pesan kepada adiknya.

Karen bergegas kembali ke rumahnya tanpa halangan ia meletakkan roti diam-diam di samping Nars yang sedang tertidur di lantai rumah dengan kain seadanya menjadi alas dan penutup. Karen juga meninggalkan pesan dalam bentuk surat dan ada sarung tangan hitam dengan lambang segitiga kuning. Setelah selesai, ia kembali ke master nya dan langsung pergi ke akademi Cloudysky.

>PAGI HARI<

Nars bangun dari tidur lelapnya pandangan nya berkeliling mencari kakak nya tapi di ruangan itu hanya ada dia. Ia menemukan roti dan surat kertas di samping roti tersebut, Nars melihat bagian depan surat itu tertulis untuk dia dari kakak nya. Kemudian Nars membacanya.

"Nars maafkan aku banyak hal yang terjadi tadi malam dan juga aku bertemu dengan masterku dia orang yang lembut dan sedikit kejam tetapi ia orang yang baik. Sepertinya janji kita tidak semudah yang kita bayangkan. Kau dapat bertemu lagi dengan ku setelah kau lulus di akademi dan kita masih punya satu janji yang masih bisa kita tepati. Kau harus jadi orang yang kuat dan cari rekan yang dapat menganggapmu seperti keluarga.

Jangan melenceng dari tujuan utama mu, jangan pernah melepas orang yang kau sayangi. oooo, iya yang pesan terakhir tadi dari ku tergantung bagaimana kau mengartikan nya ya hehe. jangan nangis kita akan bertemu lagi. dan aku minta maafku sebagai kakak karena tidak mengatakan ini secara langsung jadi anak yang baik ya, jaga kesehatan mu dan cari rekan yang benar. Oiya satu lagi sarung tangan itu keren dan aku ingin kau memiliki nya itu untuk mu sebagai pengenal dan pengingat ku."

"Kakak kau benar-benar membuat ku menjadi kuat,dan cara mu ini benar-benar kejam. jaga dirimu kak,dan tepati janji mu. Aku akan menjadi yang terkuat dan tidak akan mengulangi kesalahan ku lagi."gumam Nars.Tetapi Nars tidak bisa menahan air matanya, mata nya berkaca-kaca, ia menghapus air matanya itu. dia juga mendapat sebuah sarung tangan berwarna hitam, dengan ukiran segitiga di sisi atasnya. Dengan menguatkan hati nya mulai dari sekarang, ia hanya bisa menjadi lebih kuat dan lebih kuat hingga dia mencapai apa yang ingin dia raih.

Bersambung.....

Gimana nih Readers? udah sampai sini gimana ceritanya? jangan lupa bantu author buat semangat update ya, jangan lupa kasih komen juga

Next...?

keyword : novel seru petualangan, Genre Fiksipetualangan magis, cerita sahabat, novel sahabat, cerita petualangan sahabat, Novel Era Fantation prolog bag.2 - Novel Petualangan didunia Magis

Baca juga : 

Hai. Gimana cerita diatas? semoga seru ya, oh ya jika kamu pengen Baca novel ini di Wattpad, klik tombol dibawah ya, jangan lupa, vote dan komen novel kami ya

Baca di Wattpad